SYARAT DAN KETENTUAN REGISTRASI PROGRAM GENERASI HAPPY
Kamu dapat berpartisipasi dalam Program Generasi Happy dengan cara melakukan pendaftaran dan
pemesanan pass/e-pass masuk Generasi Happy melalui situs
https://generasihappy.tri.co.id/.
Program ini berlaku bagi Pelanggan Tri dari Indosat Ooredoo Hutchison.
Dengan melakukan pendaftaran dan pemesanan melalui situs https://generasihappy.tri.co.id/,
Pelanggan Tri setuju untuk tunduk pada dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan Program
(Syarat dan Ketentuan) sebagai berikut:
-
Dengan melakukan registrasi, berarti kamu mengakui dan setuju dengan Syarat dan
Ketentuan ini, dan menyatakan bersedia untuk bertanggung jawab terhadap kelengkapan,
keakuratan, dan kebenaran dari segala informasi dan perubahan-perubahannya yang kamu
berikan kepada Indosat Ooredoo Hutchison, pada saat melakukan registrasi maupun di
kemudian hari. Apabila informasi termasuk perubahan-perubahan informasi yang kamu
berikan kepada Indosat Ooredoo Hutchison tersebut ternyata tidak akurat dan tidak benar,
Indosat Ooredoo Hutchison tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang terjadi
sehubungan dengan hal tersebut.
-
Untuk keperluan registrasi Program, Indosat Ooredoo Hutchison akan memerlukan data
pribadimu yang antara lain meliputi informasi mengenai: nama lengkap, tanggal lahir,
alamat email, nomor telepon Tri yang dapat dihubungi, nama akun dan kata kunci
(Informasi Pribadi).
-
Informasi Pribadi akan digunakan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (termasuk pihak-pihak
yang ditunjuk atau bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison) antara lain untuk:
-
memproses aplikasi dan/atau segala bentuk pendaftaran dan/atau komunikasi yang
kamu ajukan;
-
melakukan komunikasi dan promosi kepada kamu mengenai Program, produk dan
layanan Indosat Ooredoo Hutchison;
-
pelaksanaan riset-riset untuk pengembangan produk dan layanan Indosat Ooredoo
Hutchison, peningkatan pelayanan dari Indosat Ooredoo Hutchison serta memenuhi
permintaan anda terhadap produk dan layanan yang disediakan oleh Indosat Ooredoo
Hutchison.
-
Kamu bertanggung jawab secara pribadi untuk untuk menjaga kerahasiaan akun dan kata
kunci untuk semua aktivitas yang terjadi menggunakan akun kamu.
-
Selain Syarat dan Ketentuan ini, kamu juga terikat dengan syarat-syarat mengenai
kebijakan privasi yang terdapat dalam (https://tri.co.id/KebijakanPrivasi) dan
penggunaan produk dan layanan lainnya dari Indosat Ooredoo Hutchison
(http://tri.co.id/SyaratKetentuan).
-
Indosat Ooredoo Hutchison tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, kerusakan dan
kehilangan yang kamu alami diderita yang timbul akibat (i) kesalahan atau kegagalan
sistem, (ii) kesalahan atau kelalaian kamu maupun (iii) kesalahan atau kelalaian pihak
ketiga terkait dengan Program.
-
Kamu wajib mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison dan hukum
yang berlaku selama berpartisipasi dalam Program. Pelanggaran terhadap hukum, Syarat dan
Ketentuan ini serta kebijakan yang diberlakukan oleh Indosat Ooredoo Hutchison akan
dikenakan sanksi sesuai hukum yang berlaku, termasuk pengakhiran partisipasi anda di
dalam Program.
-
Indosat Ooredoo Hutchison dapat sewaktu-waktu mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan
perubahan yang dimaksud akan diumumkan melalui
situs https://generasihappy.tri.co.id/ atau cara lain yang ditentukan oleh
Indosat Ooredoo Hutchison.
-
Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada hukum Indonesia.
Mekanisme pemesanan e-pass masuk Generasi Happy:
-
Pass masuk acara Generasi Happy dapat diperoleh dengan melakukan registrasi melalui
microsite https://generasihappy.tri.co.id/.
-
Setelah proses registrasi berhasil dan telah memenuhi syarat mendapatkan pass masuk,
kamu akan menerima kode unik atau unique code melalui SMS ke nomor pelanggan yang kamu
daftarkan dan kamu harus menukar unique code untuk mendapatkan pass masuk dalam bentuk
pass masuk elektronik atau e-pass melalui situs https://generasihappy.tri.co.id/.
-
Syarat untuk mendapatkan unique code:
-
lakukan isi ulang Paket Happy minimal sebesar 30.000; atau
-
beli Perdana Happy sebesar minimal Rp 25.000.
-
Setelah menukar unique code, kamu akan mendapatkan e-pass melalui e-mail dan dalam laman
profil kamu di dalam situs https://generasihappy.tri.co.id/.
-
Kamu bisa cetak atau tunjukan e-pass kamu untuk kemudian dibawa dan ditunjukkan di
lokasi acara sebagai pass masuk masuk Generasi Happy.
-
1 (satu) nomor pelanggan hanya berhak untuk mendapatkan 1 (satu) e-pass.
-
1 (satu) e-pass hanya berlaku untuk 1 (satu) orang dan tidak dapat diperbanyak atau
digunakan berulang.
-
Indosat Ooredoo Hutchison berhak membatalkan e-pass maupun mengambil tindakan lain
sesuai kebijakan Indosat Ooredoo Hutchison apabila menemukan atau menduga adanya
penyalahgunaan e-pass.
-
Jika kamu sudah melakukan registrasi, namun tidak mendapatkan unique code, kamu dapat
mengirim ulang unique code melalui situs https://generasihappy.tri.co.id/
-
Apabila kamu tidak menerima e-pass setelah menukar unique code, silahkan menghubungi
Customer Care Tri melalui saluran resmi paling lambat 7 (tujuh) hari setelah kamu
melakukan penukaran unique code.
-
e-pass acara Generasi Happy hanya untuk Pelanggan Tri dari Indosat Ooredoo Hutchison dan
tidak diperjualbelikan secara umum. Indosat Ooredoo Hutchison tidak bertanggungjawab
bila ada pihak-pihak yang menjual e-pass masuk Generasi Happy dengan mengatasnamakan
Indosat Ooredoo Hutchison atau pihak yang ditunjuk oleh Indosat Ooredoo Hutchison.
Syarat & Ketentuan pengunjung Generasi Happy:
-
Pemegang e-pass masuk acara Generasi Happy minimal berusia 13 tahun ke atas. Bila pada
saat acara berlangsung diketahui berusia di bawah 13 tahun, maka Indosat Ooredoo
Hutchison atau pihak yang ditunjuk oleh Indosat Ooredoo Hutchison berhak mengeluarkan
pengunjung/pemegang e-pass masuk tersebut dari area Generasi Happy.
-
1 (satu) nomor pelanggan hanya berhak untuk mendapatkan 1 (satu) pass masuk.
-
1 (satu) e-pass masuk hanya berlaku untuk 1 (satu) orang dan tidak dapat diperbanyak
atau digunakan berulang.
-
Indosat Ooredoo Hutchison berhak membatalkan e-pass masuk maupun mengambil tindakan lain
sesuai kebijakan Indosat Ooredoo Hutchison apabila menemukan atau menduga adanya
penyalahgunaan e-pass.
-
Indosat Ooredoo Hutchison atau pihak yang ditunjuk oleh Indosat Ooredoo Hutchison akan
melakukan validasi e-pass masuk dan berhak untuk membatalkan e-pass masuk secara
sepihak, jika pemegang pass masuk/pengunjung tidak dapat memberikan data identitas yang
sesuai dengan data registrasi.
-
Jika pemegang pass masuk/pengunjung tidak membawa atau gagal menunjukkan e-pass masuk
pada saat di lokasi acara Generasi Happy, maka pemegang pass masuk/pengunjung tidak
diperbolehkan masuk ke dalam area acara Generasi Happy.
-
Hal-hal lain yang terkait dengan penggunaan e-pass masuk termasuk dan tidak terbatas
kepada transportasi, akomodasi dan biaya-biaya lain yang diperlukan untuk menghadiri
acara Generasi Happy merupakan tanggung jawab pemegang pass masuk/pengunjung.
-
Pemegang e-pass masuk/pengunjung dilarang membawa dan menggunakan segala jenis minuman
keras, narkoba dan zat adiktif lainnya pada saat menghadiri acara Generasi Happy.
-
Pemegang pass masuk/pengunjung dilarang membawa senjata api dan senjata tajam serta
benda-benda yang dilarang berdasarkan hukum yang berlaku ke lokasi acara Generasi Happy.
-
Dengan melakukan registrasi acara Generasi Happy, pemesan e-pass masuk/pemegang e-pass
masuk/pengunjung setuju untuk melepaskan Indosat Ooredoo Hutchison (termasuk manajemen,
karyawan, dan rekanannya) dari segala bentuk risiko, kehilangan, kerusakan dan kerugian
yang diderita maupun mungkin diderita oleh pemegang pass masuk/pengunjung sehubungan
dengan pelaksanaan acara Generasi Happy, sepanjang risiko, kehilangan, kerusakan dan
kerugian tersebut disebabkan secara langsung maupun tidak langsung oleh pemesan e-pass
masuk/pemegang pass masuk/pengunjung.
-
Setiap pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan acara Generasi Happy ini, termasuk
tetapi tidak terbatas kepada pemalsuan, penggandaan dan manipulasi atas e-pass masuk
Generasi Happy oleh Anda akan diproses secara hukum oleh Indosat Ooredoo Hutchison
berdasarkan hukum yang berlaku.
-
Indosat Ooredoo Hutchison menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk
mendiskualifikasikan pengunjung/pemilik pass masuk yang tidak memenuhi atau dicurigai
melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
-
Indosat Ooredoo Hutchison berhak untuk mengeluarkan pemegang e-pass masuk/pengunjung
dari acara Generasi Happy apabila dianggap mengancam keamanan acara atau mengganggu
acara Generasi Happy.
-
Indosat Ooredoo Hutchison tidak bertanggung jawab apabila terjadi pembatalan acara yang
disebabkan karena bencana alam, gangguan keamanan, demonstrasi, kebakaran, dan/atau
kondisi-kondisi lainnya yang berada di luar kekuasaan Tri.
-
Pemesan pass masuk/pemegang e-pass masuk/pengunjung setuju untuk melepaskan haknya
secara hukum untuk mengajukan tuntutan balik melalui pengadilan atau cara-cara apapun
yang diperkenankan secara hukum untuk menuntut Indosat Ooredoo Hutchison dalam hal
terjadi pembatalan acara yang dilakukan secara sepihak oleh pihak artis atau pihak-pihak
lain yang mengisi acara Generasi Happy, atau pembatalan izin oleh pemerintah, atau
kondisi-kondisi lain di luar kekuasaan Indosat Ooredoo Hutchison.
-
Segala keputusan dan kebijakan Indosat Ooredoo Hutchison terkait dengan pemilihan
pemegang e-pass masuk Generasi Happy adalah bersifat mutlak dan final serta tidak dapat
diganggu gugat.